Dampak Globalisasi dan Pencegahannya

Alhamdulillah di pagi yang cerah ini masih bisa diberikan kesehatan, kelancaran dan kebarokahan. Hoammm pagi2 masih ngantuk, yup semalem mpe rumah baru jam 3 pagi. (dari mana lo) biasa anak muda. hari ini sprt biasa melobby utk bisa dapet tempat KKP (kuliah kerja Praktek) di Walikota Jaksel, trus ke kantor Dering.

Pagi2 setelah sholat subuh, searching2 dpt gambar kaya gini :

Kaget oiiiiiiiii, wah ini mungkin banyak faktor yang menyebabkan hal ini terjadi. dari pada pusing2 menyalahkan dan gak ada gunanya mending penulis bagi2 tips nich. Hasil diatas merupakan kesalahan kita semua. knp? ya karena kita kurang peduli terhadap generasi muda. lho koq bisa? ya apapun bisa.

Salah satu faktor kenapa bisa gitu ya salah satunya mrk mengakses hal-hal sprt itu melalui banyak media. yach gw sebagai generasi agak miris melihat hal sprt ini.

gw cuman bisa saran kepada kaum generasi muda, wahai engkau :

1. Kalo pake fasilitas koneksi internet gunakan lah dengan sehat.

2. banyakin kegiatan positif, biar gak kepikiran hal2 kaya gini.

3. Perkuat Iman dan Takwa

nah kalo buat anggota gerakan pramuka ada yang namanya Dasa Dharma dimana di no 10 adalah Suci Dalam Pikiran Perkataan dan Perbuatan. maka dari itu wahai generasi muda bertobatlah, introspeksi diri dan berfikirlah untuk kemajuan.

salam

One thought on “Dampak Globalisasi dan Pencegahannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s